Friday, April 25, 2014

Merindu-Mu

Allah, Ya Rabb..

Betapa banyak nikmat yang Kau beri, dan betapa sedikit aku mengingat-Mu
Betapa banyak doa yang terpanjat, dan betapa Kau selalu memberi yang jauh lebih indah dari doa-doaku
Tapi, betapa aku makin menjauh dari-Mu

Nikmat dunia banyak membuatku terlupa dengan bagaimana aku bisa sampai di titik ini
Iya, semua tidak akan terjadi jika bukan karena Kau yang berkata, "Kun Fa Yakun"
Tapi aku makin lalai dengan dalih rutinitasku membuatku sulit menjadi yang seperti dulu

Sungguh ini adalah waktu untuk kembali menata ibadah
Aku tidak boleh makin menjauh dari-Mu
Aku tidak mau kehilangan-Mu
Aku ingin terus mengejar-Mu

Kesibukan bukan dalih untuk mengurangi ibadah
Kesibukan layaknya menjadi pacuan mencari cara lain untuk menikmati ibadah

Mohon temani aku melangkah, Ya Allah..
Bimbinglah aku menuju surga-Mu.




No comments:

Post a Comment