Sunday, June 12, 2011

And The Angels Pray...



(Malaikat-malaikat) yang memikul ‘Arsy dan (malaikat) yang berada di sekelilingnya bertasbih dengan memuji Tuhan-Nya dan mereka beriman kepada-Nya serta memohonkan ampunan untuk orang-orang yang beriman (seraya berkata),

“Ya Tuhan kami rahmat dan ilmu yang ada pada-Mu meliputi segala sesuatu, maka berilah ampunan kepada orang-orang yang bertaubat dan mengikuti jalan (agama)-Mu dan periharalah mereka dari azab neraka.

Ya Tuhan kami, masukkanlah mereka ke dalam surga ‘And yang telah Engkau janjikan kepada mereka dan orang yang saleh di antara nenek moyang mereka, istri-istri dan keturunan mereka. Sungguh Engkaulah Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana,

dan peliharalah mereka dari (bencana) kejahatan. Dan orang-orang yang Engkau pelihara dari (bencana) kejahatan pada hari itu, maka sungguh, Engkau telah menganugerahkan rahmat kepadanya dan demikian itulah kemenangan yang agung.”

(Q.S Al-Mu’min, 40:7-9)

Ya Rabb, para malaikat-Mu mendoakan orang-orang yang bertaubat.

Semoga kami termasuk ke dalam golongan hamba-Mu yang Kau terima taubatnya, dan menjadi bagian dari doa para malaikat untuk orang-orang yang beriman. Aamiin.

No comments:

Post a Comment